Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Benteng Vredeburg

    The Aghnanisme - Benteng Vredeburg dari Depan
    Benteng Vredeburg adalah sebuah museum benteng berlokasi di depan Gedung Agung dan Istana Kesultanan Yogyakarta. Saat ini, Benteng Vredeburg telah menjadi sebuah museum. Di dalam bangunan ini terdapat beberapa diorama tentang perjuangan dan sejarah Indonesia zaman dahulu.
    The Aghnanisme - Halaman Utama Benteng Vredeburg


    The Aghnanisme - Benteng Vredeburg Tadi Sore
    Foto ini diambil tadi sore. Dia bersama teman-temannya mengunjungi lokasi ini untuk survey lokasi pemotretan buku tahunan. Mungkin ini lokasi yang ketiga kalinya. Semoga lokasi ini adalah lokasi terakhir. Iya, kan teman-teman?
    The Aghnanisme - Parit Benteng Vredeburg
    Ketika pertama kali mengunjungi tempat ini, mungkin sekitar 4 tahun yang lalu, parit ini belum sebagus sekarang. Dulu, parit ini hanya kering tanpa air. Menurut sejarah, parit ini dulunya digunakan Belanda sebagai tempat perlindungan. Sekarang, parit ini menjadi terlihat berbeda dengan air dan ikan di dalamnya serta beberapa air mancur di sekitarnya.
    The Aghnanisme - Loket Benteng Vredeburg
    Sekedar info buat Sahabat The Aghnanisme semua. Benteng Vredeburg buka setiap hari dengan rincian untuk Hari Senin-Sabtu pukul 08:00-15:30, sedangkan Hari Minggu pukul 08:00-16:00. Untuk memasuki lokasi ini kamu dikenakan tarif Rp 2.000,-. Jika kamu membawa kendaraan, dalam hal ini motor, kamu harus menyiapkan uang Rp 2.000,-.

    Berhubung tujuan dia adalah untuk foto buku tahunan, spesifikasinya berbeda. Untuk izin foto, kita akan dikenakan tarif Rp 50.000,- dengan bonus tiket masuk Rp 1.000,- per orang. Biaya ini belum termasuk jika kamu membawa properti seperti kendaraan atau yang lainnya. Biaya juga akan bertambah jika waktu kunjung melebihi jam yang sudah ditentukan.

    1 comment:

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.