Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Kuliah Gratis

    Maaf sudah membuat Saahabat memunggu. Di bawah ini beberapa Sekolah Tingi dan Akademi yang berada di bawah Kementrian sehingga biaya akan ditanggung pemerintah bahkan akan mendapatkan uang saku.
    The Aghnanisme - Kuliah Gratis
    1. STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik)
    Sekolah Tinggi Ilmu Statistik ini bawah Badan Pusat Statistik. Jika Sahabat diterima di sini, sahabat akan mendapat uang saku per bulannya Rp. 850.000,-. STIS berlokasi di Jakarta. Info bisa dilihat di www.stis.ac.id.

    2. AKAMIGAS-STEM (Akademi Minyak dan Gas Bumi)
    Akademi Minyak dan Gas Bumi ini berada di bawah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia. Lokasi kuliah berada di Cepu, Jawa Tengah (Kawasan Rig dan pengeboran minyak).  Info bisa dilihat di www.akamigas-stem.esdm.go.id.

    3. MMTC (Sekolah Tinggi Multi Media Training Center)
    Sekolah Tinggi Multi Media Training Center berada  di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo). Lokasi kuliah di Yogyakarta. Info bisa dilihat di www.mmtc.ac.id.

    4. STSN (Sekolah Tinggi Sandi Negara)
    Sekolah Tinggi Sandi Negara di bawah Lembaga Sandi Negara. Lokasi kuliah di Bogor. Info bisa dilihat di diwww.stsn-nci.ac.id.

    5. STKS (Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial) 
    Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial di bawah Kementerian Sosial Republik Indonesia. Lokasi di Kemenkes RI, Bandung, Yogyakarta, Padang, Banjarmasin, Makassar, Jayapura, Palu. Info bisa dilihat di www.stks.ac.id.

    6. STPN (Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional) 
    Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional di bawah Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia. Lokasi kuliah di Yogyakarta. Info bisa dilihat di www.stpn.ac.id.

    7. IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) 
    Institut Pemerintahan Dalam Negeri di bawah Kementerian Dalam Negeri RI. Lokasi kuliah di Jakarta, Pekanbaru, Manado, Bukittinggi & Makassar.

    8. AKIP (Akademi Ilmu Permasyarakatan)
    Akademi Ilmu Permasyarakatan di bawah Kementerian Hukum dan HAM. Lokasi kuliah di Depok. Info bisa dilihat di www.depkumham.go.id atau www.ecpns-kemenkumham.go.id.

    9. STTT (Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil)
    Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil di bawah Kementerian Perindustrian RI bekerja sama dengan Pemerintah Jerman.

    Sumber: Indonesia Media

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.