Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Template Baru

    Selamat datang di The Aghnanisme. Jangan kaget dengan tampilan barunya ya? Ini sudah saya rencanakan sejak beberapa hari yang lalu. Butuh waktu untuk mengedit dan menambahkan beberapa widget agar tampilan lebih menarik. Mengapa mengganti template? Pertanyaan bagus.

    Bukan berarti template yang kemarin buruk. Template yang kemarin sudah bagus, apalagi loading untuk membukanya. Widget dan tampilan posting dibuat menjadi sederhana, rapi, dan terlihat classic. Tetapi, setelah saya utak-atik dan saya lihat menu komentar, di sana saya tidak menemui opsi reply seperti template-template yang sebelumnya.

    Sebelum memutuskan untuk mengganti, saya coba search bagaimana cara menambahkan opsi reply pada kotak komerntar. Beberapa blog merekomendasikan script mereka. Ternyata banyak yang tidak cocok dengan template milik saya sebelumnya. Masih belum menyerah saya coba memakai script wordpress, ternyata bisa muncul tetapi tidak bisa di klik. Ada yang bisa lagi, tetapi loading menjadi lemot.

    Akhirnya saya mencari template baru. Beberapa situs penyedia template saya jelajahi. Beberapa template saya coba di blog percobaan saya. Ternyata nihil. Tak ada yang cocok. Kembali saya pakai template lama selama masa pencarian.

    Beberapa hari yang lalu saya sedang mencari sebuah artikel di Google. Kata kunci mengarah kepada sebuah situs blogspot, saya buka dan ternyata template yang dia gunakan lumayan menarik. Lupa dengan artikel saya cari, langsung saja saya cari Blog Designed nya. Ternyata ada beberapa template yang situs ini sediakan. Yang cocok dengan saya hanya ada tiga template saja. Langsung saja saya bungkus untuk diedit dahulu.
    The Aghnanisme Template
    Butuh sekitar satu minggu untuk mengedit, mengutak-atik dan mencoba berbagai widget yang cocok. Dan, setelah beberapa lama... Munculah The Aghanisme versi baru. Seperti di atas itulah tampilan dari The Aghnanisme yang baru. Tampilan ini akan berubah menjadi tampilan list jika sahabat men-klik ikon list di bawah icon rumah.

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.