Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Finalis Puteri Indonesia Berkerudung

    Berhubung nanti malam ada acara puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2013, kami akan memberikan sebuah informasi yang menarik buat sahabat tentang seorang finalis puteri Indonesia yang berkerudung. Dari sebanyak 38 finalis dari seluruh Indonesia yang bersaing untuk mendapatkan mahkota Puteri Indonesia 2013, ada salah satu yang berbeda.
    The Aghnanisme - Sylvia Rosa
    Dia adalah Sylvia Rosa, finalis asal Aceh. Dia berjanji untuk tidak hanya mempromosikan Aceh sebagai daerah wisata yang kaya seni maupun budaya, tetapi Sylvia akan menunjukkan jati dirinya sebagai perempuan Aceh yang Islami. 
    The Aghnanisme - Sylvia Rosa
    “Saya nanti akan tetap mengenakan jilbab,” ujarnya.
    "Cantik itu bisa juga tertutup kok," kata Juara III Putri Citra 2012 ini.

    Untuk menjadi seorang finalis Puteri Indonesia ternyata bukan hanya bermodal cantik saja. Finalis harus memiliki wawasan yang luas dan bakat yang spesial. Sylvia mengakui sudah menguasai sejumlah tarian tarian daerah, seperti tari Perang Sabi, Ranup Lampuan, dan Saman.
    The Aghnanisme - Sylvia Rosa
    Meskipun bukan warga Aceh, kami bangga masih ada seorang wanita yang sadar akan arti sebuah kecantikan. Benar. Cantik bukan hanya dilihat dari luarnya, tetapi dari dalam hati dan perbuatannya. Mengutip kata Dedi Corbuzier di Hitam Putih kemarin, "Setiap benda bagus yang diciptakan Sang Pencipta, pasti akan disembunyikan dan hanya untuk yang spesial."

    2 comments:

    1. wah baru thu ada ua Putri Indonesia berkerudung ,,,,

      tpi menurut gw lebih bagus ini dch, dr pd yg biasa, soalnya melestarikan wanita berkerudung

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ya, benar. Kebanyakan finalis memang tak berkerudung, padahal dengan berkerudung tidak akan mengurangi penampilan. Bahkan, menurut saya malah menambah.
        Terima kasih sudah berkunjung 8-)

        Delete

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.