Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Cara Menghilangkan Stres

    Selamat malam Sahabat The Aghnanisme. Sedang mengalami stres atau pernah mengalami stres? Pasti menyeebalkan bukan? Kali ini The Aghnanisme akan membagikan tips menghilangkan stres.
    The Aghnanisme - Tips Cara Menghilangkan Stres
    1. Menulis!
    Menulis dapat membantu sahabat agar tetap teratur dan melupakan sesuatu. Baca daftar tulisan sahabat dan sahabat akan mendapatkan solusi dari tiap-tiap masalah yang sahabat tuliskan.

    2. Membersihkan!Rapikan dan bersihkan lingkungan di sekitarmu (buku, meja, halaman). Lingkungan yang berantakan dapat membuat sahabat tertekan apalagi saat kehilangan sesuatu. Jika lingkungan rapi dan bersih, barang yang hilang bisa dengan mudah ditemukan.

    3. Meregangkan!
    Regangkan tubuh sahabat dan atur napas sahabat. Rilekskan tubuh sahabat sejenak. Intinya, lakukan kegiatan yang dapat mengendurkan urat dan syaraf sahabat yang tegang.

    4. Mendengarkan!Dengarkan musik karena musik dapat memberikan pengaruh langsung emosi seseorang. Dengarkanlah musik lembut, untuk membantu meredakan ketegangan sahabat. Jika tidak suka musik lembut, dengarkan saja musik favorit sahabat (baca: Peterpan dan NOAH), asal bukan yang beraliran rock atau musik keras.

    Sekian tips dari The Aghnanisme. Semoga dapat membantu sahabat.

    Salam Sahabat,

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.