Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Award Pertama dan Kedua

    Selamat siang Sahabat The Aghnanisme.

    Hari ini Admin dapat award pertama nih. Award ini dari Arluva Story, Sahabat The Aghnanisme yang baru saja mendapatkan award ini, lalu saya juga diberi. Award pertama ini bernama Versatile. Terima kasih kepada Arluva Story atas awardnya.
    Award Pertama dari Arluva Story
    Ternyata tidak hanya satu award yang diberikan Arluva Story, tetapi ada dua. Award yang kedua adalah Award Company. Terima kasih sekali lagi kepada Arluva Story.
    Award Kedua dari Arluva Story
    Lalu, saya harus menceritakan 7 hal acak mengenai saya.

    1. Saya pemilik The Aghnanisme
    2. Twitter @Aghnanisme
    3. Senang dengan dunia blog
    4. Senang dengan game facebook
    5. Senang dengan olahraga
    6. Senang dengan informasi baru
    7. Mereka bilang saya terlalu tinggi
    Dan, berikut Sahabat The Aghnanisme yang mendapatkan award selanjutnya, penerima award ini akan mendapatkan 2 award di atas sekaligus seperti yang saya dapatkan (Versatile dan Company) untuk dibagikan kembali.
    1. Blog Herman Bagus
    2. purnomosymb19
    3. Penyuluh Perikanan
    4. Seribu Pilihan
    5. Tekhnik Blogging
    6. SD Negeri Kampung Sawah
    Sepertinya masih kurang, karena ada beberapa Sahabat The Aghnanisme yang belum dapat. Maka dari itu, khusus untuk Award Company akan saya berikan kepada beberapa Sahabat, semoga bermanfaat dan silahkan dibagikan kembali.

    22 comments:

    1. wuih ternyata ada juga tuh namaku terpangpang di deretan penerima,,,,,
      Terimakasih kawan ,dengan senag hati saya bawa nih Awardnya,somoga semakin succes yah blognya,,,Terimakasih...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Silahkan, sob
        Jangan lupa dibagikan kepada yang lain
        Terima kasih (o)

        Delete
      2. ok kawan,tapi sbelum ini saya juga habis bagi-bagi Award yang sama,jadi untuk sementara di simpan dulu yah sob,,,Terimakasih kawan atas pemberianya,salam succes selalu

        Delete
      3. Tidak apa-apa, sob
        Awardnya memang lagi keliling dan menyebar (o)
        Maklum lah

        Delete
    2. Selamat dan sukses sobat
      Rupanya buat saya ada juga sobat, Awardnya saya Gendong dulu sobat.
      Postingan menyusul
      terima kasih atas pemberian Awardnya, dan salam sukses selalu

      ReplyDelete
      Replies
      1. Selamat dan sukses juga untuk sobat
        Terima kasih (o)

        Delete
    3. Selamat malam sahabat, Award yg anda berikan sudah saya ambil, dan potingannya saya gabung
      Terima kasih atas segala kepercayaannya, dan terima kasih atas pemberiannya, semoga kesuksesan akan selalu bersama anda
      salam sukses selalu
      dan terima kasih

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sudah saya cek
        Terima kasih, sob (o)

        Delete
      2. sama sama sobat
        Terima kasih sobat atas apresiasinya thd Blog PPP

        Delete
      3. Yah, mungkin hanya sebuah bingkisan kecil (o)

        Delete
      4. Biarpun bingkisan kecil semuanya punya makna sobat, ini merupakan salah satu bukti perhatian sobat buat blog penyuluh perikanan
        Terima kasih banyak, dan salam sukses selalu

        Delete
      5. Sama-sama, sob
        Terus berkarya (o)

        Delete
    4. wah aku dapat lagi ya sob, bingung mau bagi kesiapa hehe

      ReplyDelete

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.