Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Aku Bangga Padamu

    TVRI - Aku Bangga Padamu
    Aku Bangga Padamu merupakan sebuah program di TVRI yang mengangkat kisah-kisah inspiratif dari para pejuang kehidupan yang berasal dari berbagai profesi. Aku Bangga Padamu dibuat berdasarkan observasi mendalam terhadap calon keluarga yang akan diangkat kisahnya.

    Konten tayangan Aku Bangga Padamu adalah realita secara keseluruhan, jadi tidak ada rekayasa tentang anggota keluarga dan profesi yang diangkat.

    Kekuatan cinta memang luar biasa. Terlebih cinta orang tua kepada anaknya. Karena cinta kepada anaknya, orangtua sanggup melakukan pekerjaan seberat apapun demi masa depan anak-anaknya, agar anak-anaknya menempuh pendidikan tinggi dan dapat menggapai masa depan yang lebih cerah.

    Pernah nggak sih rasanya ingin menyerah karena hidup yang kadang nggak adil atau hidup yang terlalu keras? Mungkin banyak di antara kita yang mengalami hal itu. Tapi begitu kita ingat keluarga kita, rasanya ingin bangkit lagi dan melanjutkan perjuangan.

    Seperti halnya para talent di Aku Bangga Padamu; keluarga selalu menjadi alasan mengapa mereka berjuang begitu keras dan tidak mudah menyerah!

    Hidup itu layak diperjuangkan; dengan kerja keras dan kesabaran. Banyak talent Aku Bangga Padamu yang memberi teladan demikian. Semoga kitapun bisa mengambil pelajaran dari kisah-kisah mereka.

    Kisah kekuatan cinta orang tua kepada anak-anaknya banyak kita saksikan di Program Aku Bangga Padamu TVRI. So, saksikan terus program Aku Bangga Padamu ya, tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 11.30 hanya di TVRI.

    @Copyright TVRI-Aku Bangga Padamu (Admin)

    Salam Sahabat,

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.