Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Yearbook di Benteng Vredeburg

    Selamat datang di The Aghnanisme. Maaf jika postingan terlambat. Seharusnya ini kami posting Hari Senin kemarin, tetapi karena sesuatu hal foto-fot ini baru bisa kami upload. Terima kasih sebelumnya buat teman-teman XII IPA 1 yang kemarin sudah meluangkan waktunya.
    The Aghnanisme - Foto Yearbook XII IPA 1
    Foto-foto di sini diambil di Museum Benteng Vredeburg. Meskipun rencana sebelumnya bukan di sini karena tema yang mereka ambil adalah vintage. Sebelumnya sudah ada 3 usulan mengenai lokasi tempat foto yearbook, tetapi setelah kami survey hasilnya kurang memuaskan (baca: zonk).

    Setelah perdebatan dan rapat yang mungkin sudah tidak bisa terhitung lagi. Dari mulai lokasi yang ternyata terlalu mahal bagi kantong pelajar (baca: Ulen Sentalu), lokasi yang ternyata tidak diperbolehkan untuk foto dan terlalu sempit (baca: Makam Kotagede), dan yang terlalu jauh (baca: Pabrik Gula Klaten). Akhirnya diputuskanlah Benteng Vredeburg sebagai lokasi foto.
    The Aghnanisme - Buntar, Adhi, Dedi dan Fahmi
    The Aghnanisme - Dedi Nurhartanto dan Evan Candra
    Untuk foto atas tidak ada komentar. Hanya yang paling kanan seharusnya ditambahkan di foto bawah. Dan, untuk foto bawah, sudah seperti kakak adik kan foto di atas? Memang beda tapi maksa, itulah mereka.
    The Aghnanisme - Anita, Dessy, Alma, Ana Putri, Erna, dan Hannik
    The Aghnanisme - Okda dan Eta
    Untuk foto di atas kami lupa apakah sebelum foto atau sesudah foto. Namun, melihat adanya genangan air sepertinya foto diambil setelah hujan (ya iyalah) maksudnya setelah sesi foto yearbook. Untuk foto bawah tidak ada komentar, biarkan yang bersangkutan yang komentar. Peace!
    The Aghnanisme - Aziz, Adhi, Hannik, Siska, dan Anita (Behind The Scene Yearbook di Vredeburg)
    The Aghnanisme - Dian dan Galang (Behind The Scene Yearbook di Vredeburg)
    The Aghnanisme - Erma, Hannik, Ana, Anita, dan Adhi
    Untuk foto paling atas diambil di tangga sebelah utara. Setelah itu dilanjutkan di dalam diorama. Lalu untuk foto tengah diambil di taman sebelah selatan (ciat.. ciat.. ciat..). Foto paling bawah diambil setelah berganti kostum untuk melakukan sesi foto. Ini diambil di sebelah timur laut.
    The Aghnanisme - Suasana Museum Benteng Vredeburg setelah Hujan Reda
    The Aghnanisme - Hannik, Erna, Alma, Dessy, dan Anita

    2 comments:

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.