Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Training di Top Eleven

    Training di Top Eleven
    Selamat datang kembali di The Aghnanisme, sumber informasi di dunia maya. Kali ini admin akan membahas mengenai game yang sedang booming di sekolahan admin. Apalagi kalau bukan Top Eleven, sebuah game yang membuat kita serasa menjadi seorang manajer sepak bola profesional.

    Sebagai seorang manajer, banyak cara yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan kemampuan tim kamu. Dan, cara yang sering digunakan adalah dengan cara pelatihan (training).

    Di Top Eleven, ada 3 macam bentuk training. Ada peregangan, cardio dan laga latihan. Tiap macam latihan memiliki persentase keuntungan dan biaya kondisi sendiri. Banyak yang bertanya seberapa cepat pemain dapat mendapatkan bintang. Sebenarnya itu bervariasi, tetapi pada umumnya para pemain muda lebih cepat dilatih dan mendapatkan bintang.

    Yang perlu diingat, training juga memiliki risiko, jadi hati-hati. Jika kamu terlalu keras menetapkan porsi latihan, tim kamu memang akan mendapatkan poin keterampilan lebih cepat, tetapi resiko pemain untuk mendapatkan cedera juga lebih besar. 

    Juga perlu diingat, jika pemain pemain kamu sering kamu latih otomatis stamina mereka akan turun drastis. Stamina sangat berpengaruh pada saat pemain bertanding. Jadi jangan melakukan training saat tim kamu akan beramain, kecuali jika kamu sudah siap dengan kotak hijau.

    Sekian tips Top Eleven hari ini. Semoga membantu.

    Salam Sahabat,

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.