Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Yearbook di Perumahan Madukismo

    Selamat malam sahabat The Aghnanisme. Suasana hujan tetapi gerah tidak akan menghentikan niat saya untuk membagikan kegiatan kami kemarin, yaitu foto buku tahunan (yearbook).

    Setelah kegiatan Yearbook di Benteng Vredeberg kemarin, take shoot untuk kelas kami terhenti cukup lama akibat banyaknya kegiatan sekolah seperti try out, ujian sekolah, dan tugas-tugas sekolah yang harus diprioritaskan.

    Setelah melalui rapat yang bisa dibilang beberapa kali, diputuskan bahwa take shoot akan dilakukan Minggu (kemarin) di daerah Pabrik Gula Madukismo. Dan, inilah beberapa foto yang saya ambil dari hp dan dari teman saya.
    Sebenarnya kami ingin foto di rumah nomer 2 di seberang jalan sana, tetapi karena pak ketua panitia ada sesuatu kami pindah lokasi.





    Ya, itu beberapa foto narsis yang biasa dilakukan anak remaja jaman sekarang. Everytime and everywhere. Kalau tidak begitu, untuk apa memabawa kamera?

    Berhubung perut sudah mulai cek sound, sebagai panitia yang baik kami memutuskan untuk menambah stok tahu yang sudah habis dalam sekejap.

    Pegang tahu saja difoto, pasti ada yang berfikir begitu. Ya, seperti inilah remaja narsis jaman sekarang. Mengulang kata-kata tadi.


    Sambil menyelam minum air. Karena saat itu sedang dalam pengambilan foto "one book one person" otomatis harus menunggu gilirannya satu-satu. Apa yang dilakukan? Foto lagi.

    Terlihat hari sudah mulai gelap. Memang sudah sekitar 4 jam kami berfoto-foto. Saatnya pamit dengan pemilik rumah yang sudah kami buat repot dengan kehadiran kami.

    Sebelum kembali ke rumah masing-masing, kami memutuskan untuk makan bersama di Lombok Abang. Ini dia beberapa snapshootnya.




    Suasana ketika sedang memutuskan menu apa yang akan dipesan. Masih saja berfoto ria.

    Makanan dan minuman sudah berkumpul dan siap untuk dinikmati. Jika disurvei, menu yang paling banyak dipesan adalah Nasi + ayam geprek dan milk shake. 

    Itu dia sisa-sisa pembantaian remaja kelaparan. Ikan tak berdosa habis tersisa duri dan kepalanya saja.

    Setelah makan, rombongan menyebar dan pergi ke tujuannya masing-masing (rumah).

    Terima kasih untuk Indie Corp, pemilik rumah, dan teman-teman semua yang telah menyukseskan kegiatan yearbook kemarin.

    Salam Sahabat,

    2 comments:

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.