Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Memilih Sponsor Top Eleven

    Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Token di Top Eleven. Salah satu cara mendapatkannya adalah dengan menandatangani Siaran TV. Dalam kontrak Siaran TV terdapat beberapa opsi yang berbeda dengan keuntungan dan kelemahan masing-masing. Tetapi, di sana sudah ada berapa persentase pendapatan yang bisa didapatkan. Perlu diingat, tidak semua kontrak siaran TV bisa tersedia saat baru memulai awal musim.

    1. Pendapatan Stabil
    Jika sahabat memilih opsi ini, sahabat akan mendapatkan 1 token setiap harinya. Meskipun sahabat tidak melakukan login di tiap harinya, sahabat akan tetap mendapatkan 1 token. Waktu kontrak untuk opsi ini 10 hari. Jadi, setelah 10 hari pastikan sahabat melakukan kontrak lagi untuk memperbaharui kontrak yang sudah kadaluarsa. Opsi ini cocok untuk sahabat yang jarang melakukan login tetapi ingin tetap mendapatkan token tiap harinya.

    2. Pendapatan Ekstra Dedikasi
    Pendapatan ekstra untuk dedikasi  membutuhkan usaha lebih, tetapi sahabat akan mendapatkan jumlah token yang lebih banyak. Untuk mendapatkan Token harian, Sahabat perlu login ke dalam permainan setiap hari, jika tidak, Sahabat tidak akan menerimanya. Namun, apa yang membuat kesepakatan ini menarik adalah Sahabat akan mendapatkan 1 ekstra token setiap empat hari berturut-turut. Jika Sahabat melewatkan satu hari, Sahabat perlu untuk memulai kembali. Opsi ini cocok untuk Sahabat yang memainkan permainan setiap hari.

    Untuk opsi yang lain, segera Admin bagi.

    Salam Top Eleven,

    @Aghnanisme

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.