Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    List Baru di Hotel

    Tak seperti biasanya baru jam 13:00 saya sudah berada di jalanan menuju rumah. Saya sedang kurang sehat saat itu. Pekerjaan di Sekre Bionic pun tidak saya sentuh hari itu.
    Tepat setelah jadwal mata kuliah terakhir berakhir, saya pulang. Cuaca belum begitu cerah karena baru saja hujan reda. Jalanan dan daun-daun masih bgasah.
    Motor yang saya kendarai cukup lamban. Saya ingin segera sampai di rumah tetapi lebih meminalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan. Dari pertigaan Sayidan samar-samar saya melihat dua gumpalan coklat di lantai atas Hotel Melia yang berada di seberang jalan.
    Saya mendekat dan berhenti sejenak. Terlihat beberapa ciri yang saya lihat yaitu...

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.