Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Joshua oh Joshua

    Joshua oh Joshua adalah sebuah film yang dibintangi Joshua Suherman. Film ini diproduksi oleh Rapi Films dan dirilis pada tahun 2001. Film ini dibintangi oleh beberapa artis terkenal pada saat itu, seperti Joshua Suherman, Mega Utami, Anjasmara, Desi Ratnasari, dan masih banyak lagi.
    The Aghanisme - Joshua sebagai Jojo
    Jojo ( diperankan Joshua Suherman) dan Jejen (diperankan Mega Utami), beradu akting menjadi dua anak jalanan yang harus mencari sepeser uang setelah pulang sekolah. Jejen memiliki ibu kandung yang baik, sedangkan Jojo harus hidup dengan ibu angkatnya, Nani (diperankan Cut Keke), yang sangat kejam, meskipun Jojo di sekolah selalu rangking satu.

    Sebenarnya Jojo bukanlah anak kandung dari Nani dan suaminya, Gito (diperankan Eeng Saptahadi), yang selama ini membesarkan dirinya. Saat masih bayi, Jojo diambil Mpok Ati (diperankan Inggrid Widjanarko), yang memerankan perempuan gila, Mpok Ati lalu meninggalkan Jojo di pos ronda. Di tempat itulah Gito menemukannya. Orangtua kandung Jojo sebenarnya orang kaya yang baik hati.

    Meskipun dalam cerita ini penuh dengan kesedihan, ending cerita ini sangat menyentuh. Tepat disaat pengumuman juara kelas, Jojo maju ke atas panggung dan menyanyikan sebuah lagu "Terima kasih Tuhan". Ayah dan Ibu kandung Jojo datang dan menyaksikan anak kandungnya. Jojo pun kembali ke pelukan ayah dan ibu kandungnya. Meski sering disakiti oleh ibu angkatnya, Jojo tidak dendam pada ibunya.

    Dan, ini adalah cuplikan di mana Jojo menyanyikan lagu "Terima Kasih Tuhan".
    Terima kasih, semoga dapat mengingatkan kita betapa pentingnya perjuangan hidup dan jangan menyerah pada keadaan. Semoga film anak yang mempunyai nilai-nilai seperti ini masih ada. Bukan film anak yang berbau percintaan bahkan cenderung dewasa.

    Salam Sahabat

    8 comments:

    1. misi misi, yang punya blog banyak emoticon mampir
      terima kasih ibuuu dan baapaakku
      atas doroongaan semangaaatmuuu huwooo~~

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah, juragan emoticon datang (o)
        Pasang headset bapak dan ibu

        Delete
    2. nonton berkali-kali pun ga bosan,,,hehe
      punya lirik n mp3nya ga yang terima kasih tuhan?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ya, sama. Film jaman kita kecil dulu.
        Liriknya sih ada, kalau mp3 mending convert videonya aja. (o)

        Delete
    3. ada link download film nya gk admin? :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Masih belum ketemu, sob.
        Kebanyakan hanya potongan-potongan scene saja. (o)

        Delete

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.