Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Baksos SMA 3 Bantul


    Selamat malam Sahabat The Aghnanisme. Sepertinya sudah lama sekali blog ini tak terurus. Kesibukan liburan mungkin menjadi kendala. Maklum, meski liburan masih ada saja kegiatan di luar jam sekolah yang harus dikerjakan.

    Spesial untuk hari ini, admin akan menceritakan kunjungan SMA Negeri 3 Bantul angkatan 2013 ke Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu Al Huda yang berlokasi di Imogiri untuk bersilaturrahim dan meminta doa restu.

    Acara ini sudah dipersiapkan setelah Ujian Nasional 2013 selesai kemarin. Sebagai rasa syukur telah berhasil melewati Ujian Nasional 2013 kami melaksanakan kegiatan baksos ini. Baksos ini kami harapkan dapat membantu mereka meskipun nilainya tak seberapa tetapi dengan doa dari adik-adik yang sudah sedari kecil tak merasakan kasih sayang orangtua ini kami yakin doa kami untuk lulus dan mendapat nilai yang memuaskan lalu dapat diterima di perguruan tinggi sesuai dengan yang diinginkan bisa terwujud.

    Seperti biasa, kurang lengkap rasanya jika Sahabat The Aghnanisme tidak melihat kesederhanaan, kepolosan, dan kebahagian adik-adik Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu Al Huda yang kami lihat tadi. Jadi, kami akan segera memberikan beberapa gambar yang sempat kami ambil siang tadi.

    --GAMBAR SEDANG DALAM PROSES--

    Salam Sahabat,

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.