Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Aplikasi Twitter Client

    Selamat datang di The Aghnanisme. Kali ini Admin akan membalas request dari teman Admin yang bertanya mengenai apa saja aplikasi pengganti www.twitter.com. Langsung saja simak beberapa aplikasi alternatif untuk membuka Twitter.

    1. HootSuite
    HootSuite adalah dashboard media sosial berbasis web yang dirancang untuk mengelola lebih banyak dari sekedar Twitter saja, yang mungkin salah satu alasan itu begitu populer. Sahabat dapat menjadwalkan posting ke Twitter, Facebook, LinkedIn dan Google+ semua dari satu dashboard.

    2. Tweetdeck
    Tweetdeck adalah dashboard media sosial yang memungkinkan Sahabat untuk mengelola akun Twitter (tidak lagi mendukung Facebook) dari satu aplikasi. Sahabat dapat membuat daftar, memeriksa dan membalas pesan dari satu lokasi.

    3. Twitterfeed
    Twitterfeed adalah utilitas yang memungkinkan blogger untuk "memberi makan" posting blog atau konten RSS lainnya ke Twitter, Facebook dan platform lainnya.

    4. Pluggio
    Pluggio menyebut dirinya semua dalam satu Twitter manajemen suite. Ia juga bekerja untuk Facebook sekarang.

    5. TweetDark
    Indonesia Twitter Client Mobile Web dengan desain yang sangat minimalis dan kecepatan dalam akses dan tentu saja menghemat biaya.

    Gratis mobile Twitter client web. Ringan, cepat dan menghemat kuota bandwidth Sahabat. Dukungan emoticon, twitpic foto, teks panjang dan refresh otomatis fitur.

    Mungkin itu beberapa aplikasi Twitter Web Client yang dapat Admin berikan. Meskipun masih banyak sekali aplikasi yang pernah Admin gunakan seperti Writelonger, Citcuit, Tuitwit, dan sebagainya.

    Semoga dapat membantu.
    Salam Sahabat,

    @Aghnanisme

    4 comments:

    1. twitterfeed itu sangat berguna buat pengguna blog....
      blogwalking...

      ReplyDelete
    2. dari enam aplikasi diatas, gak ada satupun yang pernah gue pakai...T_T

      ReplyDelete
      Replies
      1. Coba tweetdeck, sob. Dijamin ketagihan.
        Terima kasih sudah berkunjung.

        Delete

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.