Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Kaos Elang-ular bido (Spilornis cheela)

    Alhamdulillah, itu yang bisa saya katakan saat ini.
    Kaos keluarga Bionic angkatan Elang-ular bido (Spilornis cheela) sudah selesai diproduksi dan tinggal dibagikan. Terima kasih kepada anggota Bionic yang telah mempercayakan pembuatan kaos angkatan ini kepada saya. Terima kasih kepada Ratih, Ajeng, Mas EP, dan Mas Zul yang sudah membuatkan desain untuk gambar Si Bido. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu baik kritik maupun sarannya.

    Maaf jika ada yang kurang berkenan atau tidak sesuai dengan yang dipesan, terutama Mbak Ari. Dan, maaf juga apabila terlalu lama menunggu proses produksinya karena saya sempat tidak beraktivitas normal selama satu minggu penuh (Baca: Burung di Balik Operasi Polip Hidung).

    Setelah berbagai proses mulai dari pembuatan desain yang cukup membuat frustasi, pendataan, dan penagihan. Akhirnya kaos keluarga Bionic angkatan Elang-ular bido (Spilornis cheela) berhasil terealisasikan meskipun masih ada yang belum lunas, ehm.

    Yang ingin mengambil Kaos keluarga Bionic angkatan Elang-ular bido (Spilornis cheela) silahkan hubungi saya dan pastikan sudah menyelesaikan biaya administrasi. Terima kasih.

    Salam kaos,

    @Aghnanisme
    7de98cf2

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.