Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Delta Progo Kudu Sabar

    Masih di hari yang sama dengan Mersi Bulan Oktober. Jam menunjukkan pukul 11:30 saat saya berada di jalan yang beberapa kilometer lagi sampai di rumah. Ternyata Mas Kir dan Puput dengan motor ijonya berada di depan saya. Mereka mau ke Delta Progo. Menambah list atau mengujungi Mas Wahb yang setia dengan robohan tanaman pisang di delta progo.
    Saya memutuskan pulang terlebih dahulu dan menyusul setelah shalat dhuhur. Dua puluh menit kemudian saya sampai di lokasi pengamatan. Di sana sudah ada Mas Kir, Puput, Mas Wahb, Mas Imam, dan Mas Arif.

    Berjalan menuju selatan saya mencatat beberapa spesies burung seperti Cerek asia, Cerek jawa, Trinil pantai, Kuntul kecil, Dara laut jambul, Dara laut tiram, Dara laut kumis, Dara laut sayap putih, Dar laut tengkuk hitam, Cerek pasir besar, dan Cerek kalung kecil.

    Sampai di basecamp robohan tanaman pisang, terlihat gundukan batu yang ternyaata adalah Mas Arif yang sedang bersembunyi menunggu burung-burung mendekat untuk difoto. Tak lama kemudian Gajahan penggala mendekat, hanya berjarak 5 meter di depannya.

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.