Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Rapat Perdana PPBJ 2016

     
    Rapat perdana PPBJ (Paguyuban Pengamat Burung Jogja) dengan Rahmadiyono Widodo sebagai Koordinator PPBJ yang baru dilaksanakan pada hari Kamis, 16 November 2016 di Taman Kuliner Condongcatur. Dalam rapat perdana ini banyak hal yang dibahas, anatara lain pembentukan kepengurusan baru, evaluasi kepengurusan dan kegiatan PPBJ sebelumnya, agenda terdekat PPBJ serta rencana PPBJ ke depannya.

    Untuk kepengurusan PPBJ yang baru diketuai oleh Rahmadiyono Widodo dari KPB Bionic UNY, wakil ketua Raditya Anjar dari Binobio UAD, bendara dari BSC UAD dan sekretaris dari KSB UAJY. Kemudian berdasarkan usulan dari senior-senior PPBJ, dibentuklah Tim Media sebagai pengurus tambahan untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan PPBJ.

    Tim Media dikoordinatori oleh Mas Dis dari Biolaska UIN SUKA dibantu oleh bidang editor, fotografer dan layout. Bidang editor ada Siska KSB UAJY dan Aziz Silvagama, bidang fotografer ada Andri KPB Bionic UNY dan Aim KP3B UGM dan bidang layout ada Nurul KPB Bionic UNY dan Fidqi Biolaska UIN SUKA.

    Kegiatan PPBJ seperti Jogja Bird Walk, Meninting (Menulis itu Penting) dan Forum Diskusi perlu dihidupkan kembali. Untuk agenda terdekat, Jogja Bird Walk akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2016 di Jogja Adventure Zone dengan penanggung jawab KP3B UGM.

    Selain itu, diharapkan setiap kegiatan dari masing-masing organisasi untuk dilaporkan ke PPBJ. Laporan berupa dokumentasi, lokasi, waktu, list burung dan list pengamat untuk dikirim dalam bentuk Ms. Excel ke email PPBJ yang baru yaitu ppbj.istimewa@gmail.com. Dapat juga berupa artikel populer untuk dimuat di blog PPBJ yang baru dengan link ppbjdiy.blogspot.com.

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.