Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Pemain Indonesia di Italia

    Selamat datang Sahabat The Aghnanisme. Kali ini dia akan memberikan sebuah informasi tentang dua orang Indonesia yang bermain di tanah Pizza. Ya, di Serie-A atau liga Italia. Di tengah-tengah masalah dualisme sepak bola ini, dia bangga karena ada beberapa pemuda Indonesia yang mampu bermain di benua biru sana. Mereka adalah Radja Nainggolan dan Emil Audero Mulyadi.

    Radja Nainggolan
    Nainggolan lahir di Belgia. Ayahnya orang batak, sedangkan ibunya berasal dari Belgia. Dia baru berusia 24 tahun. Debut pertamanya adalah klub kecil Italia, Piacenza, ditahun 2007. Selama tiga tahun bermain di sana, ia tampil dalam 71 pertandingan.
    The Aghnanisme - Radja Nainggolan
    Berkat penampilannya yang gemilang, Cagliari kepincut dan meminjamnya dan membelinya secara permanen di awal musim 2011/2012. Sampai saat ini Nainggolan telah membela Cagliari dalam 73 pertandingan. Juventus dan Zenit St Petersburg sempat tertarik untuk mendatangkan dirinya.

    Emil Audero Mulyadi
    Emil Audero Mulyadi adalah kiper utama tim junior Juventus U-17. Emil Mulyadi lahir di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 18 Januari 1997. Audero dipercaya di bawah mistar gawang Juventus Allievi. Performa apiknya dengan Nyonya Tua junior juga membuat pemain yang baru berusia 15 tahun ini masuk timnas U-15 Italia.
    The Aghnanisme - Emil Audero Mulyadi
    Pelatih Juventus, Antonio Conte mempersiapkan Audero sebagai penerus Gianluigi Buffon. Bahkan, Conte juga memberikan kesempatan Audero untuk berlatih bersama Buffon.

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.