Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Gallery Ekspedisi Kecil Kiskendo

    Tidak hanya cerita saja yang kami dapatkan di "Ekspedisi Kecil di Kiskendo", tetapi beberapa foto pastinya ada. Dan, inilah beberapa foto yang saya dapatkan dari kamera Andri dengan lensa milik Pakdhe Prajawan yang selama di Kiskendo kami pakai untuk mengabadikan momen-momen tertentu dan juga burung yang kami amati pastinya.

    Sebenarnya ukuran foto ini cukup besar, namun di sini sudah saya crop menjadi ukuran 1500x1225 pixel saja. Dan juga, saya menambahkan nama fotografer yang bersangkutan yaitu Andri Nugroho dan Prajawan Kusuma. Masih ada beberapa burung yang belum saya identifikasi jadi apabila ada yang mau menambahkan, silahkan komen di bawah. Terima kasih.
    Pelanduk topi hitam (Pellorneum capistratum)
    Pelanduk topi hitam (Pellorneum capistratum)
    Burung-madu kelapa (Anthreptes malacensis)
    Kadalan birah (Phaenicophaeus curvirostris)
    Cinenen jawa (Orthotomus sepium)
    Elang-ular bido (Spilornis cheela)
    Cabai bunga api (Dicaeum trigonostigma)
    Cabai bunga api (Dicaeum trigonostigma)
    Burung-madu sriganti (Nectarinia jugularis)

    2 comments:

    1. wah ini burung jangan sampe punah, burung asli ditempat saya udah pada ngilang sayang. akibat para pemburu

      ReplyDelete
      Replies
      1. wah, daerah mana kalau boleh tahu mas?
        keep konservasi!

        Delete

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.