Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    MIPA On The Road 2014

    Kamis (28/8) pagi di depan sekre Bionic. Beberapa orang duduk dengan muka penuh harap. Mereka belum bisa masuk karena tidak ada yang membawa kunci. Padahal pagi itu mereka harus membuka 2 stan di Kebun Biologi dan pintu masuk Laboratorium FMIPA. Stan harus siap pada pukul 07:15 dan saat itu sudah menunjukan pukul 06:45.
    Foto Andri - Kebun Biologi FMIPA UNY
    Setelah pintu sekre terbuka, segera semua barang-barang yang akan dibawa untuk stan diambil. Tergesa-gesa memang. Buku-buku mengenai burung, foto-foto hasil pengamatan, sket burung, piala-piala, binokuler, dan sebagainya segera dilarikan ke tempat tujuan.

    Panitia sudah seperti alarm yang berbunyi setiap menit (<i>peace</i>) karena kami belum siap. Akhirnya dekorasi stan untuk MIPA On The Road pun selesai meskipun presensi dan stiker belum ada.

    Di pos utama, Bionic membagikan selebaran info mengenai apa itu KPB BIONIC UNY dan beberapa prestasi yang pernah diraih. Beberapa foto-foto hasil pengamatan kami pajang di sekitar stan. Buku-buku serta piala terpampang di meja keramik kebun biologi.

     
    Pos bayangan sedikit berbeda dan terkesan sederhana. Di sana hanya terdapat beberapa foto dan piala saja. Namun menjadi lebih menarik setelah stiker dan presensi hadir.

    Kegiatan berlangsung mulai pukul 07:15 sampai dengan 09:00.

    Salam Bionic,

    @Aghnanisme
    7de98cf2

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.