Header Ads

Aghnan Pramudihasan
  • Breaking News

    Menetasnya 11 Telur Sepah Kecil

    Menetaskan telur bukan hal yang mudah. Butuh proses dan tahapan-tahapan penting untuk bisa berhasil menetaskan telur yang benar-benar diharapkan.

    Tidak jauh berbeda dengan KPB Bionic UNY. Berawal dari Pergam (Perekrutan Anggota Muda) yang berhasil mendapatkan 49 orang yang berhasil menjadi keluarga baru dengan nama angkatan Sepah kecil (Perricrocotus cinnamomeus) sebagai Angkatan XII.

    Berbagai kegiatan seperti Mersi (Mersi), Pendataan Burung Kampus, Kadalan (Kaderisasi Lanjutan), Pelatihan Burung Pantai, Pelatihan Burung Raptor, Pelatihan Sketsa dan Pelatihan Miniriset.
    Tiba waktunya tahap akhir bagi seorang Cikalang untuk mempereh nomor keramat Bionic. Setelah menyelesaikan miniriset dan wawancara, mereka pun memperoleh undangan untuk mengikuti Gelatik (Gelar Pelantikan).

    Setelah mengikuti serangkaian acara Gelatik, tibalah waktu yang paling dinantikan yaitu pemberian nomor anggota. Satu persatu para Cikalang diberikan nomor anggotanya dan sebuah stiker Elang (Elo Anggota) sebagai pertanda bahwa mereka sudah menjadi anggota Bionic.

    Berawal dari 49 telur, lalu menjadi 13 telur dan hanya 11 telur yang bisa menetas saat acara Gelatik. Semoga merupakan telur yang berkualitas dan meneruskan tongkat estafet Bionic selanjutnya.

    No comments

    Terima kasih sudah berkunjung.
    Tinggalkan komentar Anda dan kami akan mengunjungi halaman Anda.